Senin, 25 Agustus 2014

PDAM Kota Malang

Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang (“PDAM”, “Perusahaan” atau “kami”) merupakan Badan Usaha Milik Daerah penyedia Sarana Penyediaan Air Minum di Kota Malang. Sebagai salah satu perusahaan pelayanan publik, kami dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk support pelayanan kami pada masyarakat.
Untuk menjawab tantangan yang terus berkembang dalam bidang teknologi informasi dan teknologi, maka kami persembahkan kembali situs resmi dalam bentuk website bagi masyarakat yang memerlukan akses informasi tentang profil Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang.

Kami berkomitmen bahwa kami dalam menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan akan disupport dengan teknologi informasi dan komunikasi yang memadai. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi merupakan upaya kami mewujudkan optimalisasi performa kinerja operasional perusahaan. Cepat, tepat, efisien dan efektif.
Harapan kami dengan publikasi profil perusahaan melalui website ini, semoga masyarakat luas termasuk seluruh para stakeholder dapat memperoleh informasi yang memadai secara interaktif sehingga membuahkan peningkatan citra layanan kami pada masyarakat.

sumber: http://www.pdamkotamalang.com/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus